Menu
Catatan Seorang Ibu Dua Anak

Review Siliwangi Bolu Kukus + Info Alamat Store di Malang

Varian-Siliwangi-bolu-kukus-cinta-1
Varian Mix Siliwangi Bolu Kukus Cinta

Surganya Kuliner itu ya Kota Malang, ada banyak sekali aneka makanan dan minuman yang diolah dan dikemas mulai dari cara tradisional hingga cara kreatif. Tentu semua dilakukan dengan tujuan dan kebijakan dari owner maupun manajemen masing-masing. Semua sah dan tidak ada yang salah secara telaah bisnis, karena memang semua lini pasti ada peminatnya masing-masing.

Dan berinovasi dalam segala hal adalah sebuah keharusan, termasuk didalamnya adalah dunia bisnis. Baik itu untuk agar bisnis bisa bertahan, atau malah menjadi cara agar meningkatkan penjualan karena pelanggan atau kebanyakan orang maunya yang “berbeda” dari sebelumnya. Dan menurut statistik yang ada di Malang, setiap harinya selalu ada bermunculan bisnis baru dibuka, dan juga ada pula yang bisnis/usahanya tutup karena tak mampu bersaing.

Oleh-oleh Khas Bumi Pasundan

Siliwangi Bolu Kukus ini adalah oleh-oleh khas dari Bhumi Pasundan. Mulai dari Bolu Kukus dari Siliwangi yang edisi Pertama (klik), saya sudah merasa berkesan. Lihat saja tampilan foto dibawah ini, berasa kan langsung pengen nyomot? mana tahaaan… hehe.

Kemasan lama Siliwangi Bolu Kukus Cinta
Kemasan Edisi Pertama Siliwangi Bolu Kukus

Nah, dan kali ini Siliwangi Bolu Kukus mengeluarkan alias me-launching varian terbaru dengan tajuk Edisi Cinta/Love ❤, yang tentu saja membuat kita semakin jatuh cinta untuk terus mengigit setiap sudut nikmatnya Bolu Kukus khas Bumi Pasundan ini. Tetap donk, ada banyak varian rasa dari #BoluCintaSiliwangi yang bikin kamu bakal gagal move on. Seperti: Nanas, Durian, Red velvet coklat, Pink Lava, dll.

Siliwangi bolu kukus
New look: Bolu Cinta Siliwangi

Sudah Bersetifikat

Untuk oleh-oleh dalam bentuk makanan ini kita harus jeli dalam menentukan pilihan, karena kalau salah pilih bisa berdampak dalam segala hal. Sebagai Muslimah tentu saya mengutamakan produk makanan yang Halal dan Baik. Jadi walaupun tidak ada sertifikat ataupun Cap Halal di kemasannya, saya menyempatkan diri untuk bertanya apakah produk ini halal atau tidak, syukur-syukur kalau sudah ada Cap Halalnya itu akan mempermudah.

Nah, yang keren adalah Bolu Kukus Siliwangi itu produk bersertifikat yang sudah ada PIRT dan Halalnya, ini berarti aman untuk kita cemil dan sudah sesuai dengan prinsip Keluarga kami, Halal. Btw, oleh-oleh khas Bumi Pasundan ini Pertama kali dikenalkan yaitu pada bulan Oktober 2019. Bisa dikonsumsi oleh siapapun juga, karena rasa manisnya pas dan tidak keterlaluan, pokoknya cocok deh saya.

Varian Rasa Bolu Cinta Siliwangi

Siliwangi Bolu Kukus terus berinovasi untuk menciptakan produk yang berkualitas, sehat, dan higienis untuk masyakarat. Hadir dengan rasa cinta bersama keluarga produk baru yang dinamakan Bolu Cinta Siliwangi dikemas dengan kemasan kotak yang berisi Bolu Kukus berbentuk Hati dengan isian berbagai macam rasa dan varian, diantaranya. :

  1. Alpukat
  2. Blackcurrant
  3. Brownies
  4. Susu
  5. Red Velvet
  6. Tape
  7. Pink Lava
  8. Durian
  9. Nanas
  10. MIX

Berbagai varian rasa tersebut memiliki 3 ukuran diantaranya :

  1. Size S = Isi 4 pcs Bolu Cinta dengan Harga Rp. 13.000
  2. Size M = Isi 8 pcs Bolu Cinta dengan Harga Rp. 25.000
  3. Size L = Isi 12 pcs Bolu Cintadengan Harga Rp. 35.000

Alamat Store / Outlet Malang

Mau makan Pisang Ambon, bukan berarti harus ke Ambon, itu kata sebuah lirik lagu anak-anak. Begitu pula jika kita mau makan oleh-oleh khas Bumi Pasundan ini bukan berarti harus ke Jawa Barat donk. Jadi bisa pesan online ya? Boleh, bisa banget kok pesan online dari Jawa Barat untuk dikirim ke Malang. Tapi kalau ada kabar baik yang lebih solutif dari pada pesan online antar Provinsi mau kan?

Kabar baiknya, di Malang untuk produk Bolu Cinta Siliwangi ini sudah Launching kemarin hari Minggu 7 Februari 2021, jadi buat kamu yang penasaran pake banget pengen rasain Silwangi Bolu Kukus yang super endeus ini, bisa langsung aja cek dan follow Instagram @bolukukus_siliwangi.malang atau kunjungi saja SoBis (Sobat Bisnis) Siliwangi Bolu Kukus – Klojen Malang.
Dengan alamat di: Jl. Jenderal Basuki Rahmat No.95 A Malang

Tak Lupa Eksis donk di Tiktok, Follow ya.

Layanan Pemesanan Siliwangi Bolu Kukus

Bagaimana jika kamu berada diluar Malang? Ini saya beri info lengkapnya:

  • Siliwangi Bolu Kukus memiliki layanan pengiriman yaitu SBK Delivery. Gratis ongkir dan tanpa minimal order dengan cakupan pengiriman wilayah Kota dan Kabupaten.
  • Cakupan area pengiriman SBK Delivery Gratis Ongkir dan tanpa minimal order, meliputi : Bandung, Bogor, Serang, Depok, Cimahi, Tangerang, Bekasi, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Sukabumi, Cianjur, Tasikmalaya, Cirebon, Cilegon, dan Garut.
  • Pemesanan bisa langsung menghubungi Customer Service Siliwangi Bolu Kukus melalui call center di nomor 1500-556 atau chat center melalui WhatsApp/Telegram : 0811-8250-044 | LINE Official : @siliwangibolukukus | Website: www.siliwangibolukukus.com & Aplikasi Siliwangi Bolu Kukus yang tersedia di Android (Google Play), iOS (AppStore), dan Windows (Windows Store)
  • Pemesanan Siliwangi Bolu Kukus juga tersedia di marketplace Siliwangi Bolu Kukus (ShopeeMall, Tokopedia, Bukalapak, OLX, kaskus)

Lengkap sudah ulasan mengenai “Review Siliwangi Bolu Kukus, Alamat Store / Outlet Malang”, jika ada yang perlu didiskusikan silahkan drop komentar dibawah ya.

Semoga Bermanfaat.

 97 total views,  2 views today

Print Artikel ini

Respon (27)

  1. Malang bukan hanya lokasi wisata terkenal… Kota pelajar dan kampung halaman tokoh terkenal. Tapi juga surganya kuliner dalam negeri ya…
    Pecinta bolu kukus Siliwangi sekarang lebih dimanjakan lagi ya dengan hadirnya delivery order. Asyiknya tidak hanya Malang, Cianjur tempat tinggal saya juga kebagian nih…

  2. Kota Malang pilihan favorit selain Yogyakarta, terkenal dengan kota pendidikan juga kuliner rasanya mudah dipilih. Salah satunya kuliner asal Pasundan Jawa Barat Bolu Siliwangi

  3. horeeeee.. bolu dari buminya prabu siliwangi ngehits di malang! 🙂

    enaknya tuh ya, kalo di malang.. makan baso malang yg pedes, trus dessertnya ini, bolu siliwangi yg legit.

  4. waaaa…..bolu cintanya cantikkkk

    rasanya sayang untuk disantap hehehehe

    Jadi keidean nih, lain kali kalo ke Malang saya beli bolu kukus siliwangi di sini aja ya?

    Sehingga nggak ribet bawa oleh oleh 😀 😀

  5. kok gemessss banget sihhh bolu kukusnya bentuk lope-lope gini yaa mba, pas banget nih edisi valentine yaaa momentnya

  6. Aduh itu foto-fotonya menyelerakan sekali. Packagingnya cantik dan warna-warna bolunya menarik hati. Jadi pengen langsung nyomot deh.

    Kami sekeluarga juga penggemar Bolu Kukus Siliwangi Mbak. Terutama variant yang banyak kandungan kejunya. Favorit banget deh. Bolunya juga empuk dan manisnya tertakar (gak terlalu manis tapi juga gak kekurangan).

    BTW, Malang ini sering ya punya outlet bakery ternama. Jadi banyak pilihan oleh-oleh walaupun yang didagangkan bukan produk asli/imagenya Malang

  7. Rasa alpukat tuh gimana? Ya ampun variannya bener-bener menggoda. Jadi pengen nyobain semuanya. Aku tuh suka banget sama bolu-bolu buatan dari tanah sunda.

  8. Warna-warnanya memang edisi spesial banget ya, belum lagi bentuknya yang bikin deg-degan mau menyantapnya alias nggak tega…. Nggak tega kalau cuman dikit makannya haha..

  9. Inovasi yang menarik. Launch bolu berbentuk hati di bulan ‘cinta’
    Udah gitu rasanya juga unik ya..
    Jadi kepingin nih..dah lama ga nyicipi bolu ini padahal sering beli klo lagi main ke Bogor

  10. waaahh akhirnya penasaranku di blog sebelah terjawab di sini. jadi tetep bisa pesan pakai marketplace yaa.. sip asik!
    karena pengen pesen ke temen dan ponakanku kan, mikirnya lebih enak pesen pake marketplace hehehe

  11. Kalau nyicipin bolu dari Siliwangi Bolu Kukus mana tahan cuma nyomot sebiji ya Mbak… pasti abis itu ambil lagi dan lagi ya, hihi… selain rupanya yang cantik, cita rasa bolunya juga endol dong

  12. Bolu kukus Siliwangi makin variatif yah..ada bentuk love gt..bikin makin cinta deh .maki malah belum pernah lho nyicipin.. duh jadi penasaran sama rasa2nya yang menggoda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Konten ini dilindungi Hak Cipta (Copyright), tidak perlu di Copy! Terimakasih!