Mengenal 3 Ciri Kulit Sensitif Pada Anak, Anda Wajib Tahu!

Mengenal 3 Ciri Kulit Sensitif Pada Anak, Anda Wajib Tahu!

Bunda tentu memahami bahwa pemilihan produk untuk perawatan kulit si kecil tidak bisa dilakukan secara asal. Demi menjaga kesehatan kulit sensitifnya, Anda bisa mengoleskan Ms Glow Kids Daily Baby Cream secara rutin. Meski demikian, penting untuk mengenali ciri ciri kulit sensitif pada anak anak agar tidak salah membeli produk perawatan kulitnya.

Ciri Kulit Sensitif yang Wajib Bunda Tahu

1. Kulit terlihat sangat kering

Kulit bayi cenderung mudah kering, mengingat lapisan epidermisnya yang cukup tipis karena masih dalam tahap perkembangan. Namun Anda perlu merasa khawatir ketika mendapati kulitnya sangat kering, muncul sisik, dan kusam. Sebab hal ini menandakan bahwa kulitnya sangat membutuhkan perawatan dan perlindungan lebih.

Anda bisa mengoleskan baby cream dari Ms Glow secara rutin terutama pada bagian lekukan tubuh untuk mengatasi sekaligus mengurangi gejala iritasi. Tidak perlu ragu menggunakannya, karena baby cream satu ini diformulasikan khusus untuk anak anak dan terbuat dari campuran beberapa bahan alami sehingga aman digunakan.

2. MUNCUL RUAM

Munculnya bintik bintik merah pada kulit bayi sebenarnya adalah fenomena normal. Namun Anda patut khawatir jika bintik merah tersebut ternyata merupakan ruam yang membuat si kecil merasa kurang nyaman. Segera oleskan Ms Glow Kids Daily Baby Cream setelah mandi untuk mengurangi resiko ruam semakin memburuk.

Mengenal 3 Ciri Kulit Sensitif Pada Anak, Anda Wajib Tahu!

3. Rentan Terkena Penyakit

Rentan terkena penyakit kulit seperti biang keringat, biduran, eksim, kurap, impetigo, kulit kering hingga kusam, atau ruam popok merupakan ciri ciri si kecil memiliki kulit sensitif. Pada beberapa kasus, kulit halusnya kembali sehat seperti semula karena mendapatkan penanganan tepat dalam beberapa waktu.

Namun sebagian anak anak lainnya justru membutuhkan perawatan khusus agar gejala iritasi menghilang sempurna. Dalam kasus ini, Anda bisa mengoleskan produk baby cream dari merk Ms Glow untuk mengurangi sekaligus melindungi kulit cantiknya. Dengan penggunaan rutin, dijamin kulit halusnya akan kembali terlihat.
Sebelum menemukan gejala iritasi kulit pada kulit sensitifnya, tentu saja memberikan perawatan kulit berupa baby cream dari Ms Glow adalah keputusan tepat.

Kini Anda bisa memesannya langsung melalui website https://www.msglowid.com atau menghubungi reseller resmi terdekat, lalu dapatkan segudang khasiatnya.

Semoga Bermanfaat.

Baca juga: Waspadai Zat Berbahaya pada Popok Bayi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *