Menu
Catatan Seorang Ibu Dua Anak

Tetap Cantik dan Segar Walau Sibuk Beraktivitas Seharian

“Bunda!”

“Bunda!”

Memiliki 3 anak membuat saya sering dipanggil-panggil, dan mereka menyambut kedatangan saya dengan suka hati. Aktivitas sehari-hari saya memang di rumah, mengasuh 3 anak. Selain itu saya juga buka bisnis fashion dan kuliner menerima pesanan ayam lodho, pizza, dll. 

Walau judulnya work from home tetapi ada banyak yang wajib dilakukan, mulai dari mengecek karyawan, mempromosikan Legging Manset dan jualan lain di marketplace, dll.

Selain kerja dari rumah, sesekali saya juga kerja di luar karena menjadi manager dan harus mendampingi talent dari Pendongeng Malang. Kegiatan di luar juga diperlukan untuk networking dan memperluas cakupan bisnis kami.

Rahasia agar Tetap Segar Saat Sibuk

Yang namanya punya bayi pasti sibuk banget, breastfeeding, gantiin popok, memandikan, dll. Selain itu juga mengasihi kakak-kakaknya dan memasak untuk mereka. Ditambah lagi mengurus bisnis, juga mengajari anak-anak, karena mereka sekolah homeschooling dan tidak diajar oleh tutor lain. Jadi saya dan suami yang mengajar sendiri.

Kalau sudah sibuk rasanya sehari 24 jam masih kurang ya? Namun tetap disyukuri karena badan tetap fit walau didera kesibukan. Rahasianya, cukup minum air putih untuk detoks, dan menjaga pola makan. Sarapan buah sudah kami biasakan selama bertahun-tahun, enggak cuma saya dan suami tetapi anak-anak juga menyukainya. Juga ditambah dengan konsumsi sayur-sayuran agar tubuh mendapat asupan vitamin dan serat.

Baca juga: Cobain Scarlett Brightening Perfect Cofee Edition

Me time untuk Ibu Sibuk

Kalau sudah sibuk rasanya butuh me time, karena bisa bikin bahagia dan otomatis ASI jadi lancar. Me time sebenarnya simple karena bisa dilakukan di rumah, misalnya nonton film di gadget, makan enak, dll. Jadi enggak selalu kudu me time di kafe atau salon ya.

Me time favorit saya adalah mandi air hangat dan menggunakan sabun favorit yaitu Scarlett Brightening Shower Scrub. Sabun cair yang mantap banget karena mengandung beads untuk scrubbing dan menghaluskan kulit. Ada 3 varian: charming, jolly, dan freshy.

Scarlett Brightening Series
Scarlett Brightening Series

Scarlett Brightening Shower Scrub varian Charming

Scarlett Brightening Shower Scrub varian Charming ini sangat cute karena warnanya ungu. Ini best seller lho! Dan memang banyak yang pakai karena wanginya segar dan perpaduan antara aroma jasmine, saffron, cedar wood, dan ambergris. Asyik banget kalau pagi-pagi pakai Scarlett Brightening Shower Scrub varian Charming karena bisa tambah semangat dalam beraktivitas.

Scarlett Brightening Shower Scrub varian Charming mengandung vitamin E yang bagus untuk kulit karena jadi lembab. Walau kulit digosok pakai scrub tetapi enggak bakal kering. Kulit jadi cerah dan halus, plus wangi banget. Satu botol isinya 300 mililiter, pas buat dipakai sebulan.

Scarlett Brightening Shower Scrub varian Jolly

Kalau Scarlett Brightening Shower Scrub varian Jolly warnanya pink tua. Aromanya unik karena perpaduan dari kopi, jasmine, vanilla, dan cedar wood. Biasanya saya pakai Scarlett Brightening Shower Scrub varian Jolly di sore hari karena bikin segar plus halus kulitnya

Scarlett Brightening Shower Scrub Varian Freshy

Scarlett Brightening Shower Scrub varian Freshy warnanya kuning cerah dan dijamin setelah mandi pakai sabun ini perasaan juga ikut cerah. Aromanya perpaduan antara bunga freesia dan english pear.

Kandungan Dalam Scarlett Brightening Shower Scrub

Semua Scarlett Brightening Shower Scrub mengandung vitamin E, kolagen, dan Glutathione. Vitamin E bagus untuk meremajakan kulit dan meregenerasinya, selain melembabkan, juga anti iritasi. Kulit jadi elastis dan kencang karena vitamin E membantu pembentukan kolagen kulit secara alami.

Glutathione dalam Scarlett Brightening Shower Scrub selain untuk mencerahkan juga meratakan warna kulit. Juga membuatnya lembab plus melindungi dari radiasi. Sabun ini juga mengandung kolagen untuk mengurangi kerutan, dan membuat kulit makin elastis dan lembab.

Dijamin Aman

Scarlett Brightening Shower Scrub dijamin aman karena sudah punya nomor BPOM dan halal MUI. Busui seperti saya juga bisa pakai karena kandungan dalam sabun ini aman, bisa buat bumil juga lho! Scarlett Brightening Shower Scrub dijamin aman bagi kulit karena tidak mengandung merkuri maupun hydroquinon.

Mau cek keaslian produk Scarlett? Klik https://verify.scarlettwhitening.com . Tinggal isi kode barcodenya. 

Kalau mau order, teman-teman tinggal klik ke sini: https://link.tree/scarlett_whitening.

Me time paling asyik pakai Scarlett Brightening Shower Scrub karena wangi, segar, dan bisa mencerahkan kulit. Walau sibuk dengan aktivitas di dalam maupun luar rumah, saya bisa tampil cantik dan menarik, dengan pemakaian Scarlett Brightening Shower Scrub. Kamu sudah coba?

 194 total views,  3 views today

Print Artikel ini

Respon (15)

  1. Bikin seger jiwa dan raga sih dengan shower scrub ini, karena membahagiakan dengan aromanya yang wangi. Apalagi banyak variannya juga

  2. hihihi saya banget nih
    dulu gak ada hari tanpa: Ma…..Ma…Ma….. 😀 😀
    sehingga waktu me time cuma waktu mandi
    pastinya happy banget dengan kehadiran body care Scarlett ya?

  3. Itu yang biru baru yaaaa. Saya belum pernah coba yang biru. Saya termasuk yang ngikutin perkembangan Scarlett ini sejak memulai usaha sampai sepopuler sekarang. Salah satu brand yang gampang banget menjangkau anak-anak muda.

  4. Seneng ya saat lelah dari kesibukan terus mandi dengan body shower yang wangi dan menyenangkan. Harumnya itu menenangkan. Terus kitanya juga berasa segar dengan kondisi fisik yang fresh lagi.

  5. Varian charming ini belum saya coba. Saya masih setia dengan edisi kopinya. Hehehe…. Tapi jujur semua produk Scarlett itu emang bagus dan wanginya tahan lamaa… Jadi suka…

  6. Seneng banget karena kelelahan bisa dibantu release menggunakan Shower Scrub Scarlett.
    Warna-warni dan kesegarannya membuat badan kembali segar dengan wanginya yang bikin mood balik lagi.

  7. Pertama kali liat, packagingnya gemesin, terus berwarna warni penuh dengan scrub, langsung kebayang wanginya yang segaaaar, daki-daki pun bakalan rontok, bikin kulit makin bersih dan kenyal nih, bikin mood jadi baik. Scarlett the best deh

  8. OMG ada yang warna ungu!

    Aku pecinta garis keras Scarlett ini, jadi nyobain segala macam berbau kopi, lah Jo Malone lah dll.. aku belum punya yang ungu nih mbak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Maaf Konten ini dilindungi Hak Cipta (Copyright), tidak perlu di Copy! Terimakasih!