Tetap Asyik dan Percaya Diri Pasca Melahirkan dengan Sport Bra

by Vivian Wahab | 31 Juli 2022 9:20 pm

Daftar Isi

Secara fitrah, setiap wanita pasti ingin tampil menarik dan percaya diri. Saat tampil menarik dan dipuji adalah salah satu imbas yang menyenangkan bagi kaum hawa ini. Apalagi yang memuji adalah suami sendiri, pasti hati berbunga-bunga penuh cinta.

Kondisi Ibu Hamil dan Melahirkan

Salah satu faktor yang mempengaruhi dari kepercayaan diri seorang wanita adalah penampilan. Walaupun faktor wajah dan make up juga penting, namun kali ini kita akan lebih fokus membahas kepercayaan diri dari bentuk tubuh wanita. Terutama soal penampilan bentuk Payudara yang banyak perubahan saat sebelum melahirkan dibandingkan dengan pasca (setelah) melahirkan.

Kita sadari bersama, bahwa bentuk payudara seorang wanita yang sudah mempunyai pasangan akan terlihat lebih ideal dibandingkan sebelum menikah. Karena faktor “touch” dari pasangan membuktikan mampu membuat ukuran Payudara seorang wanita bertambah besar secara alami.

Kemudian saat kita hamil, secara natural Allah juga mempersiapkan “pabrik” ASI tersebut menyesuaikan ukuran dan kebutuhan sang bayi. Menyebabkan secara lambat laun bentuk payudara wanita tak lagi ideal, apalagi setelah fase melahirkan, biasanya semakin besar dan melorot.

Ilustrasi Pijat Payudara

Olahraga dan Pijat Terapi

Maka dibutuhkan untuk merawat payudara kita dari dalam maupun luar. Menjaga pola makan yang sehat dan mengimbangi dengan olahraga yang teratur akan membantu agar bentuk payudara tidak semakin kendur. Melakukan terapi dengan memijat mandiri maupun dibantu suami juga sebuah kebaikan. Dan secara sederhana kita dapat melihat info grafis sederhana tesebut diatas.

Saya adalah seorang Ibu yang aktif dan suka bergerak. Sewaktu hamil sayapun tetep berusaha rajin olahraga meski kadang tak begitu maksimal karena faktor punggung yang kadang mendadak pegel-pegel. Tapi semua itu bukan alasan yang tepat untuk tidak olahraga.

Pun kini setelah melahirkan saya tetap berusaha menjaga keseimbangan tubuh dengan olahraga, sekedar yoga ringan sebisa mungkin saya rutin kan untuk menjaga tubuh agar tetap segar dan kuat.

Memakai Sport Bra 

Setelah melakukan usaha luar dan dalam, maka ada sebuah cara untuk mendukung proses tersebut dengan menggunakan Sport Bra. Sport Bra akan membuat bentuk payudara kita lebih optimal, namun tidak sampai “menyiksa” karena tidak menggunakan Kawat.

Kali ini Sport Bra dari Felancy menjadi pilihan karena ini bukan produk pertama kali saya menggunakan merk Felancy. Saya suka dengan bahannya yang lembut namun kokoh dalam menjalankan fungsinya. Sudah begitu, cara mendapatkan produk-produk dari Felancy juga mudah. Kita bisa memesan melalui toko online official Felancy.

Sport Bra by Felancy

Cara Order Sport Bra Felancy

Produk ini menjadikan saya lebih #feelscomfylooksconfident. Selain karena modelnya yang lucu, harganya juga terjangkau, apalagi pas kebetulan lagi ada promo.

Felancy bralette yang ini terbuat dari bahan microfiber. FYI, microfiber itu bahannya perpaduan polyester dan katun yang bikin pakaian jadi lebih awet dan tidak mudah rusak, tahan lama, mudah menyerap dan super halus. Meski bralette lace gitu, karena bahannya yang super lembut dan halus, jadi sama sekali ngga bikin gatel. Lalu talinya membentuk silang di area punggung sehingga memberikan kesan seksi saat dikenakan. 

Nah, perpaduan tali kokoh dan bentuknya yang memberi kesan seksi, bahan yang lembut, dan size yang sesuai menjadi tiga patokan utama untuk memilih pakaian dalam demi mendapatkan kenyamanan saat beraktivitas sepanjang hari. Oh iya, Felancy bralette yang aku pilih ini ngga pakai kawat yaa, buat kamu yang lebih suka bra berkawat, kamu bisa pilih model lain di Felancy, banyak kok. 

Ada tiga ukuran yang tersedia: 

Medium: Dada 80-88Cm

Large: Dada 89-96Cm

Extra Large: Dada 98-104Cm

Sedangkan cara perawatan pakaian dalam Felancy bralette Active Wear ini adalah:

Hindari mencuci dengan air panas

Cuci dengan tangan

Cuci sebelum dipakai

Cuci dengan warna yang sama

Jangan diberi pemutih

Jangan disetrika

Lalu di sisi kiri dan kanan bralette, ada juga lubang untuk mengeluarkan busa Bralette. Buat kamu yang kurang nyaman dengan busanya, bisa diganti, atau dikeluarkan. Lubang tersebut juga bisa memudahkan kamu untuk membersihkan busa usai Bralette kamu gunakan. 

Menganal MESA CLUB, Belanja Dapat Poin

Di awal, aku sempet mention tentang bagaimana kita bisa dapat poin tiap kali belanja pakaian dalam, caranya adalah dengan cara mendaftarkan diri di MESA CLUB. 

Beberapa offline store seperti Minoshe, The Brahouse, Women’s Co., dan INTIMO tergabung dalam MESA CLUB ini. Sedangkan online stores nya meliputi:

www.sorella.co.id , www.pierrecardinlingerie.id , www.younghearts.co.id

www.felancy.co.id dan www.thebrahouse.com

Mendaftarkan diri jadi bagian MESA CLUB tentu memberikan sejumlah keuntungan, karena setiap kali belanja di offline dan online stores di atas, maka kamu berhak mendapatkan sejumlah poin yang akan diakumulasikan di MESA CLUB. Nantinya, akumulasi poin tersebut bisa pula kamu gunakan sebagai potongan harga saat belanja di kemudian hari. 

Cara daftarnya mudah banget:

Masuk ke https://mesaclub.id[1], lalu klik registrasi

Nikmati potongan 25K di felancy.co.id[2]

Bagi kamu yang juga ingin menikmati #feelscomfylooksconfident kayak aku, kamu bisa belanja online di website felancy.co.id dengan memasukkan kode voucher COMFYWITHFELANCY dengan minimum belanja sebesar 100K. Kode promo ini juga tanpa batasan quota yang artinya bebas kamu gunakan hingga beberapa kali selama masa promo masih berlangsung. Oh ya, cuma kode promo nya tidak gratis ongkir yaaa. Hehe

Kode voucher ini hanya berlaku hingga 31 Agustus 2022, jadi jangan sampai ketinggalan ya!

Yuk ikutan #feelscomfylooksconfident bareng Felancy!

 221 total views,  1 views today

[3]
Endnotes:Copyright by www.icbabywrap.com
  1. https://mesaclub.id: https://mesaclub.id/
  2. felancy.co.id: http://felancy.co.id/
  3. [Image]: https://shopee.co.id/ai.sy.key

Source URL: https://www.icbabywrap.com/2022/07/tetap-asyik-dan-percaya-diri-pasca-melahirkan-dengan-sport-bra%ef%bf%bc.html