Menu
Catatan Seorang Ibu Dua Anak

Inilah Interior Toyota New Fortuner 4×4 yang Belum Orang Ketahui

Berbicara soal gengsi ternyata tidak sama bagi sebagian orang yang satu dengan yang lain nya. Bagi sebagian orang soal gengsi adalah soal gaya / lifestyle, namun bagi sebagian yang lain gengsi adalah soal kenyamanan. Karena kebanyakan, barang/produk yang memiliki faktor gengsi tinggi biasanya seiring dengan tingkat kenyamanan yang selaras tinggi pula.

Saat teringat pembahasan tentang gengsi, saya jadi ingat ada satu mobil bergengsi yang juga nyaman banget dipakai. Dan saya yakin banyak orang sudah menyadari nya, Toyota New Fortuner 4×4. Bahkan di sebuah daerah, mobil ini menjadi salah satu faktor jika seseorang dikatakan sudah sukses itu ya pasti sudah punya mobil Fortuner.

Interior Toyota New Fortuner 4x4
Toyota New Fortuner 4×4

Interior Toyota New Fortuner 4×4

Selaras dengan judul, mungkin banyak yang belum tahu bagaimana sih dalamnya mobil keren ini. Dan inilah Interior Toyota New Fortuner 4×4 yang belum orang ketahui.

1. Bagian Pintu

Pertama kali kita masuk adalah melalui akses pintu, maka tidak ada salahnya kalau kita mengetahui fitur interior pertama kali diawali dari pintu. Pada pintu bagian driver terdapat pembuka dalam berbahan chrome, dan dibawahnya ada kontrol power window, central lock, dan electric mirror. Geser ke bawah lagi ada wadah barang dan cup holder serta satu buah speaker. Terdapat juga lampu pintu yang sangat bermanfaat, terutama saat malam hari agar sebagai penanda bahwa pintu terbuka.

2. Kursi Kemudi, tengah dan belakang

Pada bagian kursi driver terdapat pengaturan sliding dengan sistem elektrik, jadi tidak perlu repot-repot saat mengatur kenyamanan duduk driver.

Pada kursi belakang di dinding sebelah kiri kanan ada lobang untuk wadah, lengkap dengan dua buah seatbelt.Untuk postur tubuh 170 cm posisi lutut kaki saat duduk, menyentuh bagian belakang kursi tengah.

3. Dashboard Kemudi

Pada dashboard kemudi terdapat banyak sekali fitur-fiturnya, dimulai dari kemudi dengan tombol klakson berada di tengah. Pada bagian sebelah kiri ada pengaturan telescopic lengkap.

Fitur Terbarukan

Ada fitur DAC (Downhill Assist Control), untuk membantu saat mobil di medan jalan menurun.

Fitur pengatur roda ada tiga, H2 untuk 4×2 dan diperuntukkan kecepatan tinggi, H4 untuk 4×4 tapi masih bisa kecepatan agak tinggi, dan ada L4 untuk opsi roda 4×4 medan jalan lambat atau offroad.

Interior Toyota New Fortuner 4x4

4. Bagasi

Untuk membuka bagasi ada sensor tangan dan sensor kaki, pada bagian plat nomor ada sensor sentuh tangan untuk membuka dan menutup. Sedangkan pada bawah mobil bagian kanan ada sensor kaki untuk membuka dan menutup hanya dengan menjulurkan kaki ke bawah mobil dan mundur selangkah. Untuk pintu belakang, bisa diatur tiga macam ketinggian posisi pintu terbuka.

Selesai sudah artikel tentang “Inilah Interior Toyota New Fortuner 4×4 yang Belum Orang Ketahui”, semoga bermanfaat.

 111 total views,  6 views today

Print Artikel ini

Respon (14)

  1. Ini sih dari mulai keluaran lama sampe terbaru tetep masih jadi mobil impian. Meski penampilam feminim tp selera gagah.
    Gapapa dah mimpi dulu yaa hehee

  2. Ini sih dari mulai keluaran lama sampe terbaru tetep masih jadi mobil impian. Meski penampilam feminim tp selera gagah.
    Gapapa dah mimpi aja dulu yaa, kali aja nti bisa nyetir sendiri hehee

  3. Toyota makin keren.
    Sebagai kendaraan yang jadi andalan keluarga, saya salut dengan update inovasi terkininya, sehingga kekinian dan makin bangga saat berkendara

  4. Yang paling nyaman pas bagian sensor bagasi sensor ini yaa..
    Memang Fortuner selalu tahu kebutuhan penggunanya.
    Dengan interior yang lebih luas, mampu memberikan kenyamanan bagi passengers.

  5. Biasa lihat mobil ini di jalan, bikin selalu membatin: cakep amat sih nih mobil. Gagah.
    Akhirnya jadi tahu nih kalau interiornya pun ya emang secakep itu. Bener-bener buat para pemberani dan penyuka tantangan.

  6. Dududuh, ini sih mobil impian aku. Kepengen banget punya mobil Fortuner. Garang, tanggung, dan keren. Mana interior new fortuner mah tambah kece ya. Nyaman dan lux. Aamiin, semoga bisa kebeli. 😀

  7. Fitur sensor kaki ini sangat membantu ya, jadi kalau pas bawa bawa banyak barang, dan mau dimasukan bagasi, nggak perlu taruh barang dulu, cukup angkat dan gerakan kaki di dekat sensornya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Maaf Konten ini dilindungi Hak Cipta (Copyright), tidak perlu di Copy! Terimakasih!