Menu
Catatan Seorang Ibu Dua Anak

Cari Spesialis Botox Halal di Malang, Diamond Beauty

Vivi Launching Klinik Diamond Beauty Malang
Launching Klinik Diamond Beauty Malang

Inilah artikel lengkap tentang “Cari Spesialis Botox Halal di Malang, Diamond Beauty“.

Vivian Wahab – Memanjakan diri bagi seorang wanita adalah sesuatu yang selayaknya dipahami oleh setiap kita. Terutama pasangan kita, agar mereka juga faham bahwa wanitanya bisa glowing dan good looking bukan karena hanya dikasih sandang pangan papan saja, melainkan juga butuh dimanjakan. Memanjakan tentu bentuknya banyak, dan itu sesuai dengan bagaimana masing-masing kita menerjemahkan istilah manja. Dan dalam hal ini saya akan membahas tentang memanjakan diri dengan berupa perawatan tubuh kita sebagai rasa syukur atas nikmat yang sudah diberikan oleh Allah SWT.

Penuaan / Aging

Ada satu hal yang menjadikan sebuah ke-khawatiran bagi sebagian banyak manusia, terutama para wanita. Yaitu Penuaan atau Aging, salahs satunya ditandai dengan munculnya kerutan atau kulit mengendur. Saat seseorang memasuki usia 30-an, maka kulit akan memperlambat produksi kolagen sehingga mudah kehilangan kekenyalan dan elastisitasnya. Hal tersebut mengakibatkan kulit menjadi mengendur dan muncul kerutan. Kondisi seperti ini biasanya sering terjadi di area sekitar otot yang sering digunakan, seperti dahi, pipi, atau area tubuh yang sering terpapar sinar matahari.

Maka hari ini sering kita temui adanya istilah produk/layanan Anti Aging yang memang sedang hits, imbasnya produk-produk atau layanan tersebut akan dikejar oleh mereka yang mengalami masalah penuaan ini. Apakah saya termasuk? tentu jawabnya, Iya. Walaupun saya sadar bahwa usia menua adalah sebuah keniscayaan (tidak bisa dihindari), tapi soal penampilan kita tak harus selaras dengan berjalannya usia.

Penyebab Penuaan

Tentu ada banyak faktor yang menyebabkan penuaan itu sendiri, dan berikut adalah beberapa faktor pemicu penuaan.
Paparan sinar Matahari yang mengandung sinar ultraviolet bisa menembus kulit melalui tanning dan paparan langsung. Tentu hal ini bisa merusak DNA pada sel kulit yang memicu keriput. Kebiasaan merokok yang notabene mengandung banyak racu dan pola tidur yang tidak teratur tentu juga bisa memicu penuaan.

Pola makan yang berantakan alias tidak clean, dipadu dengan tingkat Stress yang tinggi cukup memicu dampak penuaan pada kulit.

Baca juga: Ide Rumah Minimalis 2021

Solusi Penuaan dengan Botox Halal

Dari semua permasalahan tersebut tentu kita membutuhkan solusi, dan solusi yang tepat adalah dengan berkonsultasi kepada ahlinya. Kenapa? karena sebuah permasalahan yang tidak diserahkan kepada ahlinya adalah sebuah kesalahan fatal. Bukannya dapat solusi, bisa-bisa dapat masalah baru.

Nah, solusi dari sebuah permasalahan tanda penuaan yang sudah terlanjur tampak bagi sebagian dari para wanita dengan usia diatas 30 tahun keatas. Botox dapat menjadi jawaban atas permasalahan penuaan tersebut. Namun ada sebagian dari layanan Botox ternyata tidak halal, ini masalah berikutnya bagi saya yang mulsimah.

 Botox Halal di Malang
Botox Halal di Malang

Klinik Kecantikan Herbal dan Botox Halal di Malang

Alhamdulillah, saya beruntung mendapatkan kabar gembira, bahwa pada tanggal 21 November 2021 digelar Launching “Klinik Kecantikan Herbal dan Botox Halal di Malang”. Saya menyempatkan hadir di acara tersebut, karena ingin tahu lebih jelas dari Ahlinya. Dokter spesialisasi kulit, dr. Riyana N Oktavianti memberikan sebuah statement yang meyakinkan bahwa, “Proses botox yang dilakukan klinik Diamod Beauty dipastikan halal, karena tidak mengandung babi. Melainkan mengandung protein sapi”.

Di Klinik Diamond Beauty sendiri ada 4 dokter yang akan melayani konsumen. Sedangkan produk yang dijual antara lain ada: Paket Basic Glow, Ultimate, Serum, Body Luxurious hingga paket Premium. Saat ini lagi ada Promo Diskon 50% untuk semua treatment dari 21 Nopember sampai 05 Desember 2021.

Yuk, tunggu apalagi? Segera buat appointment dengan Diamond Beauty Clinic via nomor HP/WA : 081215555170.

Untuk order produk bisa kontak via : 081222165510.

Penutup

Untuk info lengkap bisa kunjungi langsung Klinik Diamond Beauty dengan alamat:

Jl. Ade Irma Suryani no.7 Kec. Klojen Malang. Buka setiap hari jam 08.30-17.30 WIB

Kunjungi dan follow Instagram instagram.com/klinikdiamondbeauty

Jika ada yang ingin didiskusikan silahkan drop di komentar ya. Semoga Bermanfaat.

 28 total views,  2 views today

Print Artikel ini

Respon (10)

  1. Untuk perawatan wajah aku pribadi masih yang standar aja. Kalo klinik udah jarang banget bahkan nggak pernah lagi. Tapi infonya keren nih karena ada botox halal. Semacam untuk anti aging gitu ya. Sip deh.

  2. Wah mantap ya lagi ada diskon 50%. Nyaman dan aman rasanya jika sudah disebut halal. Urusan kecantikan atau kesehatan kulit juga kudu cari yang halal ya selaku muslimah.

    1. Betul banget, usia 30an udah mulai banyak muncul nih Mbak kerutan di wajah. Saat ini cuma mengandalkan rutin skincare-an dan mengonsumsi minuman kolagen saja.
      Sayang banget tempatnya di Malang, seandainya mereka di Banjarmasin aku juga mau coba

  3. Sebagai Muslimah, sudah menjadi kewajiban kita memerhatikan setiap detail sesuatu yang kita pakai, konsumsi, atau kita masukkan ke dalam tubuh kita. Apalagi perkara botox yang sebelumnya kontroversi ya. Maksudnya pemakaian bakal jangka panjang, jangan sampai ada unsur yg dilarang dan tidak sesuai syariat. Dampaknya adalah selama ada di tubuh kita, semua ibadah kita, terutama shalat tentu menjadi tidak sah, meski pun perkara ibadah itu hanya Allah yang tahu. Selamat atas launching Diamond Beauty.

  4. Masalah ke-halal-an memang tidak boleh dianggap remeh ya Mbak Vin. Kita harus benar-benar teliti agar apapun yang kita kenakan atau konsumsi bermanfaat bagi tubuh. Termasuk soal botox. Yakinkan dulu baru menggunakannya.

  5. Alhamdulillah, ikut seneng deh dengan hadirnya klinik kecantikan seperti ini. Dan wow, bisa botox halal ya. Yang begini nih yang banyak dicari. Semoga banyak yang mandapat manfaat ya. Duh, aku jadi kepengen di-treatment deh. Maklum usia udah 40+. Tapi masih takut kalo pilih botox. Hehehehe. 😀

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Konten ini dilindungi Hak Cipta (Copyright), tidak perlu di Copy! Terimakasih!