Villa Sunrise Malang, Cocok untuk Keluarga Hingga Komunitas

Refresing itu Penting, biar hati gak pontang panting. Tidak usah jauh-jauh yang Penting bisa merilis kejenuhan setelah sekian hari atau sekian bulan sibuk dengan rutinitas. Usai refresing badan dan pikiran jadi segar kembali, baru deh exsekusi ide2 yang sudah beterbangan dikepala.

Indahnya View Matahari Terbit
Indahnya View Matahari Terbit

Kali ini kami sekeluarga refresing ke salah satu Villa di Dau, namanya Villa Sunrise.
Butuh waktu sekitar 35-45 menit dari rumah, tempatnya berada diarea perkebunan. Meski dikelilingi perkebunan dengan aneka tanaman buah dansayur, Villa Sunrise ini mudah dijangkau dengan roda empat maupun roda dua.

Misal enggan bawa kendaraan pribadi naik ojek online juga bisa jadi pilihan karena tempatnya yang mudah dijangkau, pinggir jalan.

Kolam Renang Villa Sunrise Malang
Kolam Renang Villa Sunrise Malang

Villa Sunrise ini memiliki beberapa fasilitas yang antara lain: wisma besar, wisma kecil, aula, toilet dan yang keren lagi ada kolam Renang. Cocok buat yang bawa anak, bisa main air sepuasnya. Namun, tak perlu hawatir karena kolam renangnya dikuras tiap dua hari sekali dan yang paling peting tanpa kaporit.

Snack di Villa Sunrise Malang
Snack di Villa Sunrise Malang

Food and Beverage

Untuk Makanan tidak perlu hawatir, pihak Villa juga menyediakan aneka menu makanan dan jajanan yang semuanya cocok dilidah. Ada sop sayur, ayam bakar, ayam goreng, tahu tempe goreng, kentang goreng, risol dan mie kuah juga ada.
Selain itu, kebayang gak sih habis berenang terus makan mie kuah panas yang sayurnya berlimpah.
Dan poin penting lagi adalah sayurnya organik, kerennya kita diperbolehkan metik sendiri sayurnya.
Hal ini cukup istimewa buat kami yang pemakan sayur.

Seru bareng Keluarga
Seru bareng Keluarga

Oh iya masih ada kelebihan lainnya, kita bisa melihat pemandangan kota Malang dari ketinggian lho…
Dan yang Happy lagi itu waktu buka jendela kamar dipagi hari bisa melihat Sunrise alias Matahari terbit yg indah dan cantik, MasyaAllah. Kali ini outfit nya santai aja, tentu akan berbeda jika saat naik hiking, musti pakai outfit yang sesuai untuk naik gunung donk.

Baca juga: Manajemen Stress di kala Pandemi.

Dari semua ulasan diatas yang paling penting buat kami adalah: ada mushola, makanan halal, kamar mandi bersih dan air berlimpah tentunya.
Kesimpulannya, kapan kalian mau ke Villa Sunrise? hehe.

Melihat Pemandangan di Jendela Wisma Agung
Melihat Pemandangan di Jendela Wisma Agung

Price List:

Wisma Agung 600k (weekdays) 1.000k (weekend)
Wisma Alit 200k (weekdays) 300k (weekend)
Pendopo dalem 400k (weekdays) 500k (weekend)
Pendopo Jawi 500k (weekdays) 600k (weekend)
Kolam renang Free untuk sewa Wisma Agung, dan 5k untuk sewa bukan Paket

Alamat: Villa Sunrise Malang


Jl. Brawijaya No. 9, Krajan, Tegalweru, Kecamatan Dau, Malang, 65151
Instagram: @VillaSunriseMalang
Website: www.VillaSunriseMalang.com
Nomor kontak: +62 857-5505-9965

 162 total views,  1 views today

18 comments

  1. Pemandangan di depan jendela sangat indah… @_@
    Tapi jangan hanya menatap dari jendela, nikmati udaranya yang bersih! Hirup sekuat mungkin untuk membersihkan paru-paru!

    Pengen nyusul ke sana, nih Mbak.

  2. Asyik ya kalau bisa liburan bareng keluarga di Villa sunrise ini. Udah pemandangannya bagus, ada sayur organiknya juga yang bisa dipetik sendiri. Aku mau deh bisa jalan2 ke sana juga 🙂

  3. Masya Allah indah banget ya pemandangannya. Pasti seru kalau nginap di sini. Langsung melihat sunrise super kece deh. Aku kalau bisa nginap kayak gini bersyukur banget Mbk. Rekomendasi nih tempatnya ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *