Minyak SW Sumber Waras Lebih dari Minyak Balur Biasa

Pilih Sehat atau Banyak Duit?

Jika Anda disuruh memilih, mau sehat atau banyak duit? kira-kira Anda type yang mana?

1. Sehat, karena percuma banyak duit kalau tidak sehat.
2. Banyak Duit, karena percuma sehat kalau gak punya duit.
3. Sehat dan Banyak Duit, karena kita bisa pilih keduanya.

Mungkin dari sebagian Anda akan fokus di opsi ke 1 dan 2 seperti kebanyakan orang, dimana mereka membenturkan sebuah prinsip yang membuat mereka harus berada diantara dua pilihan yang sulit. Namun ternyata ada Opsi ke 3 yang bisa kita pilih dan itulah yang terbaik, karena memang dua hal tersebut bukanlah sesuatu yang bertentangan. Dimana kita bisa melihat banyak orang bisa tetap Sehat dan Banyak duit dengan cara mengatur pola hidup dan pola makan yang baik.

Berbicara soal kesehatan memang bukan bidang keahlian kami, namun dengan belajar kita bisa mendapatkan banyak referensi tentang kesehatan itu sendiri. Alhamdulillah sejauh ini kami diberikan kesehatan oleh Allah SWT, dan itu semua pasti ada alasannya, salah satunya adalah dengan cara kami menjaga pola hidup dan pola makan yang baik. Pola makan adalah menjaga asupan makanan yang baik bagi keluarga kami, memastikan makanan yang akan kami makan adalah sesuatu yang Halal dan Toyib (baik bagi tubuh). Pola hidup adalah kami berusaha menjaga daya tahan tubuh dengan olah raga dan lebih memilih memberikan solusi Herbal jika ada anggota keluarga kami yang sakit, lebih-lebih jika itu mengandung Probiotik.

Oki Setianadewi Minyak SW Sumber waras Oil
Oki Setiana Dewi X Minyak SW Sumber Waras

Bio Natural Oil yang BUKAN MINYAK BALUR BIASA

Memperkenalkan, Minyak SW Sumber Waras,  merupakan minyak herbal asli racikan Indonesia yang mengandung kebaikan rempah-rempah Nusantara yang telah terbukti khasiatnya dalam menyembuhkan, memberi rasa nyaman, dan memberi energi tambahan dalam kehidupan sehari-hari.

Minyak SW Sumber Waras digunakan sebagai minyak gosok, pijat, urut yang dapat membantu meredakan berbagai penyakit, termasuk pegal linu, encok, dan nyeri persendian. Juga dapat membantu tubuh untuk meningkatkan sistem imun dan menjaga stamina tubuh, dan banyak lagi manfaat kesehatan lainnya.

Minyak SW Sumber Waras BAHKAN BISA DIJADIKAN HUMIDIFIER ATAU AROMATHERAPY untuk membunuh virus dan bakteri jahat yang berada diruangan dan saluran pernapasan.

Dari beberapa referensi yang kami temukan, Minyak SW Sumber Waras juga mengandung rempah-rempah yang diformulasikan khusus untuk mengoptimalkan penyerapan bahan-bahan herbal yang terkandung pada setiap botol Minyak SW Sumber Waras. Minyak SW Sumber Waras membantu mengendalikan dan membuka pori-pori kulit dan meregenerasi sel-sel dalam tubuh sehingga dapat membantu proses penyembuhan.

Dan kenapa ini kami katakan Bukan Minyak Balur Biasa? Karena mengandung 3 Faktor berikut:

  1. BIO NATURAL OIL
  2. 100% Bahan Alami
  3. Halal & Aman digunakan

Minyak Sumber Waras kaya akan manfaat dan mudah terserap ke dalam tubuh hingga ke tingkat sel sehingga membantu proses penyembuhan dan menjaga kesehatan seluruh anggota keluarga. Dalam prakteknya Minyak SW Sumber Waras ini bisa dibalur, dengan usia minimal Bayi 6 bulan. Bisa juga diminum untuk usia 10 tahun keatas, dan diuap sebagai aroma terapi dengan tidak ada batasan minilam usia.

Pengalaman Kami Memakai Sumber Waras Oil

Bukan kaleng-kaleng donk, tentu kami sudah pernah merasakan manfaat dari minyak SW Sumber Waras ini untuk keluarga kami. Misalkan saat anak-anak tergigit nyamuk langsung dioles, dan pernah juga Ibu kami terjadi inflamasi di kelopak mata, atau lebih sering dikenal sebagai Hordeolum / Bintitan / Timbilan, langsung kami oleskan Minyak SW Sumber Waras dan selang 2 hari langsung mengempes, padahal umumnya peradangan ini bisa kempes diatas 5 hari.

Pengalaman testimoni minyak sumber waras (1)
Alhamdulillah, Ibu sudah sembuh dari Bintitan

Saya sendiri paling suka saat Minyak Sumber Waras ini digunakan sebagai balur saat relaksasi, dengan tekstur licin dan aroma mentol yang soft membuat Minyak SW ini nyaman banget saat dibalurkan. Pernah saat malam badan terasa capek dan sulit tidur, lalu saya tolong minta suami untuk dipijit dengan baluran Minyak Sumber Waras, nyaman banget dan dalam hitungan menit saya langsung tertidur pulas.

Makasih Minyak Sumber Waras, makasih juga Suami ku yang baik hati, So sweet, hahay ^^

Pengalaman testimoni minyak sumber waras (1)
Selalu membawa Minyak SW di segala aktifitas

16 Manfaat Sumber Waras Oil

Silahkan perhatikan slideshow gambar diatas, begitu banyak manfaat dari minyak SW Sumber Waras ini. Membantu mengatasi Nyeri dan Kram otot, Otot bengkak, luka lebam, Diabetes, Anemia, Batuk, Pilek, Masuk Angin, Wasir, Sulit tidur (anemia), Sakit Kepala, Vertigo, Migrain, Sakit gigi, Radang Gusi, bau mulut, Nyeri haid, Malaria, Ketahanan imun tubuh, Maag, Diare, Perut kembung, Kanker, Hipertensi, Gatal, Bisul, Jerwat, Gangguan jantung, dll.

Legalitas & Komposisi Minyak Sumber Waras

Minyak Sumber Waras sudah mendapatkan izin dari BPOM RI dengan nomor registrasi TR 193602371, dan Minyak SW juga sudah tersebar di lebih dari 20 kota besar dari seluruh Indonesia. Dan berikut adalah komposisi Utama dari Minyak SW Sumber Waras.

ekstrak jahe

Ekstrak Jahe

Jahe mengandung senyawa gingerol bio aktif yang ampuh sebagai anti-bakteri dan antioksidan untuk meredakan demam dan sakit tenggorokan. Jahe dapat melawan peradangan di dalam tubuh sehingga dapat menenangkan otot yang sakit atau nyeri persendian.Jahe bisa membersihkan saluran pernapasan. Minyak jahe juga dapat meredakan flu dan batuk, dan meningkatkan kesehatan pencernaan

ekstrak sereh

Ekstrak Sereh

Sereh memiliki sifat anti-inflamasi yang mengurangi peradangan dan sifat antimikroba yang melawan infeksi sehingga dapat membantu menurunkan suhu tubuh dan melawan demam. Juga dapat membantu meningkatkan sirkulasi darah, merangsang produksi sekresi dan pelepasan dalam tubuh seperti enzim dan hormon, meningkatkan aktivitas di sistem saraf, dan merangsang sistem kekebalan tubuh.

ekstrak kencur

Ekstrak Kencur

Kencur mengandung zat antibakteri dan sitotoksik yang bisa mengurangi gejala gangguan pencernaan, obat sakit gigi, nyeri sendi, nyeri dada, nyeri perut, hingga sakit kepala. Kencur juga bersifat antiinflamasi sehingga dapat menjadi obat untuk berbagai penyakit akibat radang seperti pembengkakan, demam, dan juga rematik. Kencur juga memberi efek relaksasi atau menenangkan sehingga mengurangi stres.

daun sidaguri

Daun Sidaguri

Daun dari tanaman sidaguri diketahui kaya akan antioksidan. Antioksidan membantu tubuh terhindar dari infeksi penyakit dan dampak oksidasi sel. Sidaguri juga menghasilkan minyak atsiri yang berperan dalam pengobatan tradisional. Daun Sidaguri diketahui sebagai anti bakteri, anti fungal, pereda nyeri dan anti radang, anti malaria, anti kanker, afrodisiak, anti diabetes dan anti kolesterol, dan pelega pernapasan.

virgin coconut oil

Virgin Coconut Oil

Virgin Coconut Oil mengandung asam laurat, asam lemak sehat ini akan berubah menjadi zat yang disebut monolaurin. Asam laurat dan monolaurin diketahui dapat membunuh patogen berbahaya penyebab infeksi, seperti bakteri, virus, dan jamur.Manfaat virgin coconut oil yang juga sudah terbukti adalah dapat mencegah serta mengobati tukak lambung, gigi berlubang, dan keracunan makanan.

daun mint

Daun Mint

Daun Mint mengandung zat antioksidan dan anti-inflamasi yang disebut sebagai asam rosmarinik, kandungan tersebut terbukti efektif meredakan gatal-gatal akibat alergi.Daun mint juga mengatasi luka pada puting Ibu menyusui, pereda nyeri, meredakan pusing, menangani rasa mual akibat kehamilan dan perjalanan jauh, mengobati sakit perut dan kembung,iritasi dan alergi kulit, flu, nyeri sendi dan sakit gigi

Cara Mendapatkan Minyak Sumber Waras

Berikut adalah beberapa cara mendapatkan/membeli Minyak SW Sumber Waras.

1. Website resmi : sumberwaras.co.id

2. Marketplace : (Shopee, Tokopedia dan Bukalapak)

3. Official Instagram : @sumberwarasoil

Sumber Waras Oil juga menerima Kerjasama Agen, Distributor dan Reseller

Lengkap sudah artikel tentang “Minyak SW Sumber Waras Lebih dari Minyak Balur Biasa”.

Semoga bermanfaat.

Baca juga: Resep Good Looking Terbaru 2020

Print Artikel ini

12 comments

  1. Di tempatku sudah ada belum ya? Sepertinya bagus karena kandungan bahan alaminya sudah kita ketahui khasiatnya, apalagi untuk relaksasi karena ada daun mint yang bikin aromanya segar.

  2. Wah…manfaatnya bejibun gitu, ada 16 manfaat, dan bisa untuk berbagai keluhan. Semuanya berasal dari herbal ya. Selama ini tahunya minyak hanya untuk digosok atau dibalur, ternyata SW bisa ditetes di air hangat lalu diminum dan untuk humidifier. Serbaguna nih minyak…Sip…

  3. Khasiatnya banyak banget cocok banget ini buat aku kayaknya, soalnya kaki sering pegal-pegal gitu.. Harus coba nih minyak balur ini, temen-temen juga banyak yang rekomendasikan minyak ini soalnya.

  4. Bener banget kan yah. Sebanyak apapun cari uang, kalau uda sakit dana yg keluar lebih dari itu. Btw, minyak ini bisa banget dan wajib banget nih buat ada di dirumah. Jadi bisa dipakai terus sama keluarga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *