Telon Oil Dari Sleek Baby yang Memiliki Banyak Manfaat

Telon Oil Dari Sleek Baby
Telon Oil Dari Sleek Baby

Sleek Baby Telon Oil adalah produk minyak telon andalan dari Sleek Baby mengandung dua kali lipat minyak anisi yang merupakan ekstrak bunga adas, minyak ini bermanfaat meredakan perut kembung dan masalah pernapasan seperti pilek dan hidung tersumbat. Produk-produk Sleek Baby memiliki Formula alami yang telah teruji klinis dan berhasil mendapatkan penghargaan sebagai produk perawatan bayi yang memiliki kualitas dan terpercaya.

Manfaat Menggunakan Minyak Telon

Bayi memiliki selaput kulit yang tipis dan sensitive sehingga tubuhnya rentan terhadap dingin, masuk angin, kembung, serta gigitan serangga. Oleh karena itu Sleek Baby Telon Oil tidak dapat dipisahkan dari keseharian bayi untuk menjaga tubuhnya agar tetap hangat.


Manfaat minyak telon sebenarnya tidak hanya untuk menjaga agar tubuh bayi tetap hangat, manfaatnya dapat dibedakan berdasarkan kandungan yang ada di dalamnya antara lain minyak kayu putih yang dapat memberikan kehangatan dan meredakan gatal akibat gigitan tungau. Selain itu minyak kayu putih juga bersifat dekongestan yang dapat membantu mengatasi masalah pernafasan, melancarkan peredaran darah, serta mengatasi masuk angin.


Minyak adas yang mampu meredakan hidung meler dan sakit perut, antimikrobanya dapat mencegah terjadinya infeksi dan pertumbuhan jamur yang dapat menyebabkan penyakit kulit. Minyak kelapanya bermanfaat melembapkan dan menghidrasi kulit serta dapat mengatasi gejala eksim yang berupa ruam dan gatal, serta mengatasi dermatitis seboroik. Sifat antimikrobanya bisa melindungi dari mikroorganisme yang dapat menyebabkan terjadinya infeksi kulit, vitamin E dan vitamin Knya berfungsi membantu menstimulasi akar rambut agar cepat tumbuh.

Kandungan Minyak Telon

Dalam menggunakan minyak telon, pastikan untuk membaca label kemasan terlebih dulu agar dapat memastikan kandungan, cara pemakaian dan tanggal kadaluwarsa yang tertera pada tabel informasi guna menghindari risiko tertentu seperti alergi pada bayi dan manfaat produk yang menurun. Sleek Baby Telon Oil 30ml mengandung 60% minyak kelapa, 20% minyak kayu putih dan 20% minyak anisi sehingga lebih efektif dalam menghangatkan, melancarkan pernafasan dan mencegah perut bayi dari kembung. Lalu minyak telon bayi ini dapat digunakan setelah mandi atau pada saat dibutuhkan dengan mengoleskannya pada bagian dada, perut dan punggung bayi.

Lengkap sudah artikel tentang “Telon Oil Dari Sleek Baby yang Memiliki Banyak Manfaat”, silahkan drop komentar dibawah ya jika ada yang ingin didiskusikan.

Semoga Bermanfaat.

Baca juga: 4 peran penting wanita

 26 total views,  3 views today

Print Artikel ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *