Menu
Catatan Seorang Ibu Dua Anak

Nonton Film Tak Harus ke Bioskop, di Strov Saja

Review Film Teacher 2021
Review Film Teacher 2021

Pandemik sudah hampir setahun dan di Malang PSBB lagi mulai tanggal 11-25 Januari 2021 ini, dan keinginan untuk nonton film ke Bioskop musnah sudah. Alhamdulillah… Beberapa hari kemarin kami sekeluarga bisa nonton bareng (nobar) film yang keren habis dengan genre Action Komedi yang berjudul Teacher. Ada banyak pelajaran yang bisa diambil dari Film Teacher ini, semua bermula dari Polisi Wanita bernama Agnes yang ditugaskan untuk membongkar sindikat narkoba disebuah Sekolah Dasar.

Agnes menyamar sebagai guru dan mengajar layaknya guru pada umumnya. Agnes mengajar dikelas yang wali kelasnya bernama Meg, yang mana dikelas tersebut peserta didiknya / murid-muridnya kurang memiliki semangat belajar dan sejak Bu Agnes mengajar dikelas tersebut lambat laun murid-muridnya mulai dapat kemajuan dan prestasinya mulai meningkat. Agnes dan Meg akhirnya menjadi partner dalam membongkar pengedar narkoba disekolah tersebut.

Namun misi Polisi Agnes tidak semulus dan semudah yang direncanakan. Agnes dan Meg melakukan pengintaian disekolah berhari-hari mulai mengecek para murid sampai para orangtua murid, dan nihil.

Setelah melakukan penyadapan akhirnya kecurigaan tertuju pada Kepala Sekolah, penggerebekan pun dilakukan dirumah Kepala Sekolah dan gagal karena salah sasaran. Berkat kegagalan tersebut akhirnya Agnes give up dan mengundurkan diri dari kesatuan polisi. Akan tetapi Bu Guru Mag tidak tinggal diam, dia ingin melanjutkan misinya membongkar pengedar narkoba untuk menyelamatkan sekolah.

Review Film Teacher 2021
Bu Guru Meg Beraksi

Adegan kejar-kejaran mobil khas film action pun berlangsung, ada banyak kelucuan yang bikin gemes saat adegan tersebut. Film teacher ini durasinya sekitar 1 jam 30 menit jadi pastikan sudah makan biar gak lapar saat nonton atau bawa cemilan. Berhasilkah misi pengejaran Pengedar Narkoba ini? dan apakah dalam melakukan misi ini Meg beraksi sendiri atau ditemani Agnes? Atau pengen langsung nonton saja? Wait, gak perlu repot-repot ke Bioskop deh, terus gimana caranya?

Nonton Online Saja

Lho katanya PSBB koq bisa nonton?
Bisa dong kan kita Nobarnya dirumah lewat aplikasi Zoom bareng banyak teman, jadi nyaman banget karena dirumah saja. Jadi pada hari jumat kemarin saya dapat undangan Nonton Bareng lewat Zoom dan berkat dari Nobar itu saya mendapat info keren akan tempat nonton yang asik dan murah meriah tidak bikin kantong bolong, hebatnya lagi disana film-filmnya lengkap, mulai genre komedi, horor, romantic, keluarga dan lain-lain semua ada.

Akun premium Stro TV
Akun Premium hanya 10rb

Dimanakah itu nontonnya?
Jadi nontonnya itu di Aplikasi StroTV, caranya cukup download dan install di HP (bisa Android maupun iOs) trus bayar 10rb saja dan nikmati layanan premium tanpa batas dan tanpa nyesel. Nah tunggu apa lagi buat kalian penikmat film dan selama ini terkungkung dirumah karena efek pandemi tidak bisa nonton ke bioskop. StroTV bisa jadi solusi terbaik, menonton film bisa dimana saja dan kapan saja. Tentunya sambil rebahan pun Ok banget.

Namun tetap jaga kesehatan ya, jangan sampai berlebihan dengan kebanyakan nonton sampai lupa ngurus anak maupun keluarga, dengan cara mengatur jadwal tentu akan lebih baik, be wise. Ohya, saat nonton pastikan anak-anak didampingi orang tua ya.

Buruan deh download dan pastikan baterai aman gak low bat ya, kan sayang lagi asik-asiknya nonton eh baterai habis.
Have a nice day dan salam dari Kota dingin Malang

Baca juga: Cara Meningkatkan Kekebalan Tubuh di Kala Pandemi

 335 total views,  2 views today

Print Artikel ini

Respon (20)

  1. Waaahh mau dong kalau terjangkau gini, btw saya udah setahunan ga pernah ke bioskop dong, dan seringnya nonton di kasur alias melalui hape atau laptop hahaha.

    Apalagi ada aplikasi kayak gini, jadi makin betah deh 😀

  2. Nonton yang menarik dengan cantik bareng keluarga jadi makin asik dengan StroTV, apalagi buat premiumnya juga terjangkau.

  3. Banyak pilihan untuk nonton film tanpa harus ke bioskop ya, saya sendiri juga lebih suka lihat melalui aplikasi. Lebih fleksibel waktu dan pilihan film yang akan ditonton

  4. udah banyak pilihan biar gak bosen di rumah ya..salah satunya memilih strov utk menonton film favorite kamu, oh well good idea

  5. 10rb Rupiah? Keren bangettttt… Udah lama banget ga ke bioskop juga sejak sebelum pandemi, biasanya juga cuma nonton di rumah. Lah, pas banget dapat info ini, pas buat saya yang mageran dan suka nonton film, udah dipastikan nih di rumah ga bakal sempet boring, bisa nonton banyak film.

  6. Eh sekarang jadi ada alternatif buat nonton film-film bagus ya kaya Strov ini, tar mau cobain deh, mau liat dulu filmnya apa aja nih

  7. Wowww…murah banget mbak. Bisa jadi obat kangen nonton ke bioskop nih dengan nonton di Strov ini. Thanks for the info mbak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Konten ini dilindungi Hak Cipta (Copyright), tidak perlu di Copy! Terimakasih!